Minggu, 18 Maret 2012

Negeri Impian

Pukul 11.02 WITA, aku memandangi semua gambar-gambar menarik buat melancong. Aku membayang kan suatu hari nanti bisa melancong ke :
1. Mekkah (Saudi Arabia)

saya yakin, semua umat muslim di pelosok dunia pasti ingin mendatangi tanah haram, begitupun dengan saya. prioritas saya, impian utama saya dalam hidup kelak jika aku punya rejeki yang lebih aku ingin mendatangiMu. ku ingin mencium wanginya Ka'bah, melihat Hajar Aswad. menikmati keagungan Illahi di Masjidil haram, Amin Ya Allah semoga kau mengaminkan impian utamaku dalam hidup.

2. Inggris

Alasan mengapa aku pengen banget bisa menginjakkan kaki di London ? adalah berawal ketika pertama kali, baca buku sejarah kelas XI SMA. Ternyata Revolusi Industri di mulai di Inggris, tak heran makanya begitu banyak para ilmuan yang wajahnya selalu tampil di buku-buku fisika,kimia,biologi,dkk. :) yang asalnya dari benua Eropa. dan satu hal lagi, *eiittss, jangan curiga dulu bukan mo ketemu Ratu Inggris but cuma kepengen take a pict githu di depan istananya..hhe

Trafalgar Square..,gue penasaran pengen tahu kayak apa ?? setelah baca dari novel Negeri 5 Menara..hhe

3. USA (United State Of America)

Siapa juga yang nggak kepengen liat White House, *lagi-lagi take a pict..hhe:) Ngarepp..!! tapi nggak papalah dream is free tidak di pungut biaya, Kalau Tuhan ngizinin pasti suatu hari nanti bisa kok ke negara ke kuasaanya Barrack Obama,..,

Nah, gue juga pengen bisa ngelancong di :


4. Prancis
barusan baca salah satu artikel di media berita on line, katanya Prancis merupakan kota pelajar terbaik sejagad. hmm, nambah rasa penasaran gue tentang negeri menara Eifel tersebut. pengen deh ! suatu hari nanti bisa berada di kolong menara Eifel..*Hmm..ngareppppp lagi kan..hhe


5.RRC
Sabda Rasululluah,"Tuntutlah Ilmu sampai ke Negeri Cina." penasaran maksudnya apa? well, waktu SMA, gue udahs sempat interogerasi sama guru biologi gue, yang paling pintar satu sekolahan. dia ngejelasin karena pada zaman dahulu kala, Cina merupakan daerah terjauh dari tanah Arab. Gue ingatnya itu doank, nggak usah panjang-panjang yah penjelasannya takut salah lagi..hhe

*Jadinya gue ngayal lagi, pengen liat berapa panjanggggggnya Tembok raksasa di cina,.hhee

2 komentar:

  1. Maiaaaa.... boleh neehh pinjam itu judul negeri impiann heheheh sangat menginspirasi p k'hur kwa maia p tulisan yang satu ini.. hehehe :p

    BalasHapus
    Balasan
    1. boleh skali kak hur..,

      maya leh penasaran sx dg kak hur petulisan yg pisang coklat itu ee..:)hhe

      Hapus