Jumat, 20 April 2012

Sialan..

Bete...Badmood...Dan pastinya malu!!! malamnya dia bilang ia eh paginya dia nggak datang. muka gue mau di taruh dimana..!!!

Gue jadi perasaan, nggak enakan sama seseorang. Well, gue nggak tau gimna nantinya nasib gue hari senin nanti pas ketemu dia. Bisa-bisa gue kehilangan kepercayaan dan gue nya yang dicuekin dan nggak di gubris lagi. nggak kebayang deh!!

Tambah shittt lagi, hari ini ujian mendadak dari dosen mata kuliah PPD. kenapa yah ? nggak bilang dulu-dulu bikin jantung copot karena nggak belajar tapi untungnya gue pintar mengarang jadi jawabannya made in gue semua nggak nyontek sorry, gue bukan orang yang hobi nyontek nggak level..!!!

Karena nggak tahu ngapain, gue mampir ke kosan teman gue. kita ngerumpi...lagi pekerjaan yang nggak butuh energi di kerjain. buat ngobatin rasa kesialan hari ini, selesai ngerumpi gue ngedownload pod_cast dari www.inspire_cast.com, semua cerita yang gue dengarin bikin gue tambah semangat lagi. apa lagi pendapat Alanda, "Lu nggak perlu jadi orang lain buat bisa mengubah Indonesia cukup dengan cara lu sendiri, lu pasti bisa."  Kalimat itu bikin gue tambah semangat lagi...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar