Rabu, 18 April 2012

Kena' Deh...

Selasa, 17 April 2012...
Ringtone fun "We are Young" ngebangunin gue dari tidur nyeyak gue. Tangan gue ngeraba-ngeraba Handphone, malas banget baca sms dari teman yang mau nanya, "Mae, hari ini masuk jam brp?" nggak di balas ! males !.

Selanjut, nada dering hp gue berbunyi lagi. Teman sekelas gue yang tadi sms, gara-gara nggak di bales, dia nelpon gue. Nanyain hal yang sama. Dengan terpaksa, didukung rasa malas ditambah perut mules gue bangun ngangkat telpon dari dia. Dan tiba-tiba, mata gue terbelalak, kotoran dimata gue keluarin satu persatu sebagai jurus jitu untuk menghilangkan rasa ngantuk. "Mae, hari ini kita Retell cerita yang kemarin nggak jadi di retell." Astagfirullah, sumpah gue benar-benar lupa. Gue mandi terus berangkat kekampus, nggak lupa sih forward sms dulu ke teman-teman 1 kelas.

Muter-muter sekeliling kampus, dosennya nggak ketemu. Apa mungkin dia nggak datang ya? Dalam hati gue bersyukur karena gue udah lupa cerita yang mo diretell. Gue masuk kelas, duduk didepan meja dosen bareng teman-teman, Gue ngerjain teman yang baru datang, lagi-lagi sasaran pertama gue wiwi'. Gue, udah kerjasama dengan teman-teman yang lain, beruntung teman-teman gue punya bakat akting. gue jamin kalau mereka ikut casting lenong bakalan lolos !!!

Nggak ada seorangpun didalam kelas yang tertawa, wajah mereka serius semua. Wiwi' pun serius banget menceritakan kembali cerita yang dia baca. Gue juga minta dia ngerasin suaranya biar kedengaran teman-teman yang lain, hha..hhhaaa dia nggak sadar kalau udah gue kerjain.!

Selanjutnya, teman-teman yang lain nyusul ada Anti,Nando,Bels,Nicky..Mereka berempat sukses gue kerjain. Lagi-lagi wajah serius gue tetap gue pampang didukung teman sekelas yang kompak.

Mereka berempat susah payah mengahafal cerita bussyeeett panjangnya 5 halaman coy, dalam bahasa inggris. Gue bilang, "Kalian mau pilih yang mana? gue yang ngedengarin atau ma'am yang dengarin?" yang jelas teman-teman gue pada setuju kalau gue yang ngedengarin. hhhhaa..hhhhaaa suksesss.

ini suasana kelas disaat gue ngerjain mereka.

Usaha berjalan lancar, selesai sudah semuanya patuh ama gue, teman-temanku duduk manis..
Dan gue minta maaf udah ngerjain mereka..hhha..hhha

They said, "Awas lu may ! kita bakal ngerjain lu balik.."

Tidak ada komentar:

Posting Komentar