Kamis, 24 Mei 2012

Happy Twenty

nggak terasa sudah 20 tahun, jatah untuk hidup telah berkurang. Namun orang-orang didunia menyebutnya pertambahan usia. Entahlah,

a reflection to this age

usia 20 tahun, nggak terasa sudah memasuki usia kepada dua  >.<. Tapi ingat, bukan kepala saya yang dua. hehe, aku merasa tidak ada perubahan yang signifikan karena :

1. aku masih overlaugh..entahlah..mengarah ke childish
2. emosi masih belum stabil,
3. masih sedikit manja,! walaupun sudah hidup mandiri setahun terakhir ini

namun

1. ambisi sudah tercipta
2. obsesi makin bertambah
3. impian segudang

untuk soal asmara

thn ini masih "independent girl"

Namun, dibalik semua ini, ku bersyukyur Tuhan pernah kasih cobaaan disaat usiaku belasan. UJIAN yang kujadikan sebagai batu loncatan untuk masa depanku. ku membayangkan usiaku 10 tahun yang akan datang, akan berjalan sesuai rencana, dan tentunya mendatangkan keberhasilan.

Ya Allah, berikanlah aku kesehatan, jauhkanlah aku dari berbagai penyakit, dari mala petaka dan marabahaya, limpahkanlah rejeki yang halal, mudahkan rejekiku, bukakan pintu-pintu kesempatan bagiku, tuntunlah aku menuju jalan yang lurus, yang kau tunjukkan bagi orang-orang yang kau cintai dan sayangi.


serta entengkanlah jodohku ya Allah, bukakanlah pintu hatiku agar nanti ku bisa menerima jiwa yang nantinya akan mendampingi hidupku..aminn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar